Minggu, 13 Agustus 2017

Hari ke 6 setelah inseminasi

Diposting oleh CallMeNdre di 06.11
Ga banyak hal yg saya ingat bagaimana rasanya tiap hari selama 1 minggu setelah inseminasi. Yang sangat diingat yaitu 1 sampai 2 hari setelah inseminasi perut bagian bawahku sakit sekali seperti keram mau dapet. Tp setelah itu tidak terlalu merasakan yang berarti. Paling klo kecapean jalan dari warung rasanya pinggang pegel linu anget. Muncul samar-samar keram di perut tapi setelah berbaring atau duduk sakitnya hilang. Saya juga agak merasakan payudara agak sakit nyut-nyutan saat dalam posisi tiduran.

Yg paling bikin saya khawatir dan pesimis adalah hari ini, hari minggu, tepat 6 hari setelah inseminasi. Berawal dr keinginan saya dan suami mencarirumah second untuk di ajukan KPR (sekarang masih ngontrak). Saya fikir ga apalah keluar rumah sebentar, toh naik mobil, dimobil tinggal duduk, paling berdiri ngamatin rumah2 inceran aja. Eh sodara-sodaraaaa... Huhuhu sore ini pada saat perjalanan pulang k rmh perut saya sakittt banget. Pinggang nyeri. Huhuhu 😭😭 sedih rasanya, takut program inseminasi ini gagal. Nyesel banget pergi keluar rumah.



Semoga ga terjadi apa2. Berdoa terus sama Allah agar diberi kelancaran dan hasil positif seperti yg diinginkan 🙏

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya sangat senang baca postingannya mbak. Rencana bulan ini saya mau insem, jadi tahu gambarannya insem itu kayak apa.

Yanny mengatakan...

berhasil ga mbak?

CallMeNdre mengatakan...

Hallo mba dewi dan mba yanny, terimakasih sekali karena telah berkunjung dan membaca tulisan saya. saya sangat senang sekali jika tulisan yang saya buat bermanfaat bagi orang lain.
Sayang sekali inseminasi yang saya lakukan belum berhasil. Tapi insyaallah saya dan suami akan berikhiar kembali di tahun 2018 ini utk melakukan inseminasi yang kedua. Semoga Allah segera memberikan kepercayaan kepada kami dan para bunda semua yang sedang menunggu di anugrahi keturunan yang soleh dan solehah.

Unknown mengatakan...

Mbak maaf kata dokter kegagalan inseminasi nya karena apa ya ? Istri dan Saya juga sedang persiapan IUI.

Posting Komentar

 

My Little World Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review